Breaking News

PMR Unit SMA Negeri Tanjung Peduli Sesama

TANJUNG ( cbmnews.net ) – PMR Unit SMA Negeri 1 Tanjung melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan ke Panti Asuhan Putra Muslimat Kauman – Brebes, Jumat (27/01) kemarin.
Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanjung yang diwakili oleh Pembina PMR Winarno, M.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini adalah program kegiatan rutin PMR Unit SMA Negeri 1 Tanjung yang bertujuan untuk menanamkan jiwa sosial dan semangat berbagi pada siswa / siswi khususnya anggota PMR dan sebagai pelaksanaan program Tri Bhakti PMR pada Bhakti Masyarakat.
” Jangan dilihat dari banyak tidaknya barang yang disumbangkan, 50 kg beras, 50 telur, 115 buah mie instan, 100 saset susu dan 1 karung pakaian pantas pake yang diberikan memiliki nilai yang besar dalam memberikan pembelajaran pada siswa,” ungkapnya.
Siswa sangat senang bisa ikut membantu adik adiknya yang ada di panti, dan melihat langsung kondisi panti.
Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Asep Sutrisno, S.Pd dan Siti Muthoharoh, S.Pd.Si selaku Pembina PMR.
Selanjutnya Pengurus Panti Agus Ciptono mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini yang merupakan inisiasi dari siswa / pengurus PMR, jangan dilihat barangnya, ini sangat membatu adik adik disini dan manfaat.
” Kami atas nama pengurus panti asuhan mengucapkan banyak terima kasih atas kepeduliaan adik adik SMA Negeri 1 Tanjung, anak anak sangat senang kalau ada tamu, mereka seperti memiliki keluarga besar,” pungkasnya. (MG/Az)

Tidak ada komentar