Breaking News

Sekolah Hypnoterapy Hadir di Brebes

Pasarbatang ( cbmnews.net ) – Kata “Hipnotis” di masyarakat masih sangat lekat dengan asumsi dan pandangan masyarakat akan hal gaib, mistik dan melibatkan penguasa kegelapan.
Tayangan televisi yag menyajikan pertunjukan hipnotis, kadang membuat decak kagum penonton dimana seorang yang menghipnotis, bisa membuat subjek kehilangan kesadarannya, ia bisa dan mau melakukan hal apapun perintah sang hipnotis.
Coach Aziz Amin, Traner Hypnotherapy MPC School of Hypnotism kepada cbmnews.net ( 2/4 ) menjelaskan, wajar jika masyarakat masih bayak yang menganggap bahwa ilmu ini seperti itu, hipnotis dianggap sebagai keilmuan yang berada di ranah abu abu,
“orang hanya diajak ngobrol bisa langsung tidak sadar (tidur), dan saat bagun ia akan ikuti semua perintah orang yang menghipnotis, padahal tidak se sederhana itu dan sebenarnya bagi yang tahu rahasianya hipnotis sangat sederhana. Semua adalah fenomena alamiah yang biasa dialami sehari hari, hanya saja kebanyakan orang tidak menyadari dan menganggap sebagai satu kebetulan” jelasnya.
Masih menurut Aziz, belajar hipnotis sebenarnya belajar seni komunikasi persuasif ( mempengaruhi ) yang sudah bayak dan jauh dipelajari oleh disiplin ilmu lain, bagaimana caranya kita menyampaikan ide / saran / masukan yang biasa disebut “sugesti” mudah diterima oleh subjek, dipahami, tanpa di kritisi dan menimbulkan efek hypnotic ( ingin melakukan ).
” ini terkait dengan model pikiran manusia, pikiran sadar dan bawah sadar, bagaimana cara kerja pikiran, mekanisme informasi masuk dalam pikiran, diproses dan menghasilkan respon tindakan. Peserta akan belajar rahasia hipnotis yang saya jamin 100% ilmiah, dan praktek langsung serta dibimbing sampai mahir” tambahnya.
Dari pantauan cbmnews.net bahwa peserta pelatihan yang datang ke MPC School of Hypnotism sebagian besar dari luar kota dari Pemalang, Pekalongan, Batang bahkan terjauh dari Bali sengaja datang untuk belajar Waking Hypnosis ( hipnotis dengan mata terbuka ).
Rusyanto Perawat Puskesmas Warungpring Pemalang disela praktek saat kelas bercerita, saya tahu MPC dari internet, dan saya tanya sama teman saya yang sudah mahir hinotis untuk sunatan dan penanganan pasien, katanya belajar di brebes. ” kita bertiga satu puskesmas sengaja ingin tahu bagaimana sebenarnya hipnotis, dan ini pertemuan ke 2, ternyata hipnotis itu sederhana ” ceritanya.
Saya berharap keilmuan ini bisa bermanfaat seperti teman saya yang sebelumnya belajar disini, khususnya untuk profesi saya sebagai paramedis. “ngga percaya dan lucu awalnya saat saya tahu saya bisa menghipnotis teman saya saat praktek, apalagi di rumah saya praktekan pada pasien sangat membantu ” tambahnya.
Aziz menambahkan, untuk masyarakat Brebes silahkan yang ingin belajar dan penasaran hanya ingin tahu dan diskusi seputar hipnotis maupun hipnoterapi bisa gabung di group WhatsApp ( WA ) untuk umum di [CIPOK] HYPNOTHERAPY bisa mengubungi 085742201850.
“Kami buka tiap hari, pagi untuk kelas pelatihan sertifikasi The Indonesian Board of Hypnotherapy ( IBH ) organisasi hypnotherapy terbesar di ASIA, dan serta kelas Private Sabtu dan Minggu. Sore untuk sesi therapy di Griya Hypnotherapy MPC, tentunya ini untuk terapi terkait psikologi / ganggua pikiran” tambahnya
(AZ)

Tidak ada komentar