Breaking News

KPU Brebes Sosialisasi Pilgub Di Rumah Lanjut Usia Klampok

Brebes (cbmnews.net) – Para penghuni Rumah Pelayanan Sosial Lanjut Usia di Klampok Brebes dulu bernama Panti Werdha Purboyuwono mendapatkan materi sosialisasi Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 oleh KPU Brebes pada hari ini, Selasa (15/05/2018).
Sebanyak 90 orang yang merupakan kelompok masyarakat termarginalkan, namun mereka memiliki hak yang sama dalam memilih calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Republik ini.
Sehingga KPU Brebes bergerak memberikan pemahaman tentang Pilgub tahun 2018 dengan harapan agar mereka mengetahui dan memahami hari dan tanggal pemungutan suara serta cara memberikan suara yang benar dan sah.
Kepala Kantor Rumah Pelayanan Sosial Lanjut Usia Klampok Brebes Deni menyampaikan, terima kasih atas langkah KPU Brebes yang mengagendakan kegiatan sosialisasi kepada warga penghuni rumah pelayanan sosial lanjut usia di Klampok Brebes karena sangat membantu memberikan pemahaman dan motivasi kepada eyang kakung dan eyang putri penghuni rumah pelayanan sosial sini.
Sementara Ketua KPU Brebes Muamar Riza Pahlevi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih Kepada kepala rumah pelayanan sosial lanjut usia Klampok Kabupaten Brebes yg memberikan waktu kepada KPU untuk melaksanakan sosialisasi.
Selanjutnya, materi sosialisasi disampaikan oleh Masykuri salah satu anggota KPU Kabupaten Brebes. ” Penyelenggaraan Pilgub untuk pemungutan suara dan perhitungan di TPS pada tanggal 27 Juni 2018, pastikan anda untuk hadir dan menentukan pilihan terbaiknya, jangan golput,” katanya.
Di akhir acara KPU Brebes membagikan doorprize berupa Rompi dan gelas Mug kepada peserta sosialisasi yang bisa menjawab pertanyaan. (Bahrul Ulum)

Tidak ada komentar