Breaking News

DMI Kabupaten Brebes Menempati Sekretariat Baru

Serahterima Sekretariat dari Pengurus Masjid Agung Brebes ke Pengurus Daerah DMI Kabupaten Brebes - Doc Adi 

Brebes (cbmnews.id)  - Akhirnya pengurus Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD DMI) Kabupaten Brebes menempati sekretariat barunya setelah difasilitasi Pengurus Masjid Agung Kabupaten Brebes dengan menempati ruang sekreatriat di lantai 2 masjid agung. 

Hadir pada acara penyerahan sekretariat yakni pengurus masjid agung dan pengurus PD DMI Kabupaten Brebes. Setelah penyerahan simbolis selanjutnya pengurus melakukan konsolidasi kepengurusan dengan membahas persiapan kepanitiaan pelatihan manajemen keuangan masjid, penugasan pembagian tugas pembentukan pengurus cabang DMI 17 Kecamatan,  dan rihlah pengurus takmir masjid ke pengurus DMI Karanganyar. 

Ketua PD DMI Kabupaten Brebes H. Musyaffa, LC mengatakan, berterima kasih atas dukungan dari pengurus masjid agung kepada PD DMI Kabupaten Brebes. 

" Dalam waktu dekat sudah kita agendakan pembentukan korps mubaligh mubalighoh PD DMI, korps ikatan khotib PD DMI sesuai dengan amanat dari pengurus pusat PP DMI, selain itu ada kegiatan pengawalan Gerakan Nasional Mencintai Al-Qur'an, dan Program Masjid Ramah Anak,"ungkapnya. Minggu (30/09/2018).

Musyaffa menambahkan, pengurus sepakat agar kehadiran DMI di Kabupaten Brebes bisa bermakna dan bermanfaat bagi syiar islam dan untuk memakmurkan masjid. 

Sementara Pengurus Masjid Agung H. Masruri mengatakan, pihaknya ber komitmen atas nama pengurus masjid agung mendukung penuh kegiatan PD DMI, salah satunya menyediakan sekretariat untuk PD DMI biar memudahkan koordinasi dan konsolidasi pengurus dan meningkatkan kinerja DMI Kabupaten Brebes. ( Bahrul Ulum)

Tidak ada komentar