Breaking News

Kampung Bersih dan Rutin Periksa Kesehatan Bukti Warganya Maju


Purbayasa ( cbmnews.id ) – Kampung bersih dan rutin periksa kesehatan bukti warganya maju, kutipan sambutan Dina Kesehatan Kabupaten Brebes yang diwakili oleh ELi Muktiati, Amd. Keb  dalam acara Rapat Kerja Pengurus Kampung KB Dukuh Ciluluk Desa Purbayasa Kecamatan Tonjong (26/09/2018).

Eli Muktiati menghimbau, agar masyarakat dukuh ciluluk juga rajin memeriksakan kesehatannya minimal sebulan sekali diposyandu maupun dipuskesmas terdekat. “ Dengan seperti itu masyarakat dukuh ciluluk,akan menjadi masyarakat yang sehat." Himbaunya.

Rapat kerja Pengurus Kampung KB pokja Dukuh Ciluluk dihadiri sekitar 35 peserta dari unsur ;  Pengurus Kampung KB, BKB, BKR, BKL, RT, RW, PKK, Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa beserta perangkatnya dan PLKB kecamatan tonjong bertempat di Aula Balai Desa Purbayasa.

Kepala Desa Purbayasa Yudi Warpai mengatakan, saya sangat mendukung dengan adanya program kampung KB. Dengan adanya program ini, terutama didukuh ciluluk agar menjadi pedukuhan yang maju. “ Untuk itu, masyarakat beserta pengurus kampung KB saling bekerja sama dengan baik." Katanya.

Sementara Dinas Pertanian Kabupaten Brebes yang diwakili oleh Imam Sarjono,Sp.Kp, dalam sambutannya menegaskan, kami Dinas Pertanian Kabupaten Brebes bersedia memberikan bantuan berupa bibit pohon. “  ini untuk penghijauan dikampung KB tepatnya di Dukuh Ciluluk Rt 05 dan Rt 06 Desa Purbayasa Kecamatan Tonjong dengan memanfaatkan pekarangan disekitar rumah." tegasnya. ( Saropah / Azam )

Tidak ada komentar