Breaking News

Kampung KB Desa Sitanggal Gelar Santunan Yatim


Sitanggal ( cbmnews.id ) – Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1440 H, pengurus kampung KB bersama warga masyarakat Dukuh Lamaran mengadakan kegiatan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang berdomisili di pedukuhan Lamaran.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dukuh Lamaran Merpati 08 RW 07 tepatnya di wilayah Kampung KB Desa Sitanggal. Jum’at (21/09/2018).

Ketua kelompok kerja bidang agama kampung KB Kyai Tarmidzi menyampaikan, harapannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada ummat terutama warga masyarakat sekitar, “ semoga dari niat tulus mengasihi dan menyayangi anak yatim piatu tersebut dapat menjadi penolong kita masuk ke dalam surgaNya Allah SWT ” tegasnya.

Desa Sitanggal Sutrisno dalam sambutannya mengatakan, saya sangat mengapresiasi kegiatan peduli kasih seperti ini, harapannya sedikit rejeki yang kita sisihkan untuk anak-anak terkasih dapat membantu dan membuat bahagia anak-anak kita. “ Kebahagiaan mereka adalah rahmat, semoga dengan ketulusan hati kita semua dapat menggapai ridho Allah SWT ” katanya.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 15:30 s/d 17:00 WIB dihadiri oleh tokoh masyarakat Dukuh Lamaran, panitia berhasil mengumpulkan santunan secara kolektif dan dari donatur – donatur. ( Ika SP / Azam )

Tidak ada komentar