Breaking News

Kampung KB Slatri Gelar Rapat Kerja Pengurus


Slatri- Pengurus Kampung Keluarga Berencana (KB) Desa Slatri, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes Jawa Tengah menggelar kegiatan sosialisasi hasil  pelatihan fasilitator kampung KB. Kegiatan ini dihadiri oleh 45 orang yakni pengurus kampung KB, Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) Kecamatan Larangan,Babinsa Desa Slatri,RT,RW, dan kader posyandu serta PKK.


Kepala Desa Slatri Danu Widako membuka acara, selanjutnya memberikan sambutan, pihaknya menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan kampung KB dengan harapan kampung KB yang sudah dibentuk ini bukan hanya simbol saja, namun benar-benar sesuai capaian kinerja kampung KB. 

" Kampung KB di RW.02 warganya harus selalu kompak, dan berinovasi dalam membuat kegiatan yang bisa membangun ketahanan keluarga, sekaligus mampu menjadi pioner bagi RW yang lain," harapnya. 

Selanjutnya Ketua Kampung KB Desa Slatri Sutrisno pada kesempatan ini membentuk posyandu baru yang diberi nama SRI REJEKi  dengan beranggotakan 5 kader posyandu,sehingga secara otomatis posyandu yang ada di RW.02 bertambah menjadi 4 posyandu.

Sutrisno berharap, dengan adanya posyandu baru pelayanan terhadap bayi balita khususnya di kampung KB RW.02 bisa lebih optimal. (Nink)

Tidak ada komentar