Breaking News

IPM dan KOKAM Larangan Kumpulkan Donasi untuk Korban Gempa

Solidaritas untuk Palu, Donggala, Mamuju Sulteng - Doc LH
LARANGAN (cbmnews.id) - Sebagai wujud solidaritas atas terjadinya bencana di Palu, Donggala, Mamuju, Sulawesi Tengah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Cabang Larangan dan Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Cabang Larangan turun ke jalan untuk meminta sumbangan warga yang ingin menyalurkan donasinya, Senin (1/10).

Kegiatan juga  melibatkan siswa-siswi SMK Muhammadiyah Larangan dengan keliling wilayah Desa Larangan Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes.

Pengurus Pimpinan Cabang IPM Larangan Aji Saputra mengatakan, kegiatan ini diharapkan mampu melatih kita untuk memiliki solidaritas membantu saudara-saudara yang sedang mendapatkan musibah.

" Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi saudara sebangsa di Sulawesi Tengah yang terkena musibah," katanya.

Komandan KOKAM Cabang Larangan Suharto mengatakan, terimakasih untk warga Desa larangan dan sekitarnya atas partisipasinya semoga amalnya bermanfaat dan diterima Allah Yang Maha Kuasa.

Salah satu siswi SMK Muhammadiyah Larangan kelas XII TKJ Windi sari mengungkapkan sangat senang bisa berkiprah meminta sumbangan ke warga-warga Desa Larangan.

Kegiatan dimulai sejak pagi sampai sore dengan keliling wilayah Desa Larangan

Atas kiprah pengurus IPM, KOKAM, Hizbul Wathan (HW) dan Tapak Suci Cabang Larangan yang sebagian besar siswa SMK Muhammadiyah Larangan telah terkumpul donasi sejumlah 9.400.400. 

Selanjutnya donasi akan diserahkan ke LazisMu Kecamatan Larangan dan nantinya akan dikirimkan ke LazisMu Brebes yang akan diakumulasikan dan langsung dikirimkan ke warga yang terkena bencana. (LH)

Tidak ada komentar