Breaking News

TNI AD Gelar Sinergitas Bhakti TNI Bersama Kementrian dan Mitra CSR

Rapat Koordinasi Sinergitas TNI AD dengan Kementrian dan Mitra CSR - Doc Hadi

Brebes - TNI AD menggelar rapat koordinasi bersama Kementerian, LPNK dan Mitra CSR untuk mendukung pelaksanaan kegiatan Bhakti TNI dalam rangka mewujudkan pembangunan sasaran fisik dan non fisik yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Kegiatan rakor berada di Lantai 10 Gedung C Mabesad Jakarta, kemarin. Rapat Sinergitas kegiatan Bhakti TNI membahas perencanaan kegiatan dan kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan secara sinergi dalam rangka mendukung kegiatan Operasi Bhakti TNI yang akan dilakukan melalui pelaksanaan TMMD Reg ke-103 TA 2018, pelaksanaan TMMD Reg ke-104, 105 dan 106 TA 2019. 

" Beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan TNI dalam program TMMD antara lain pembukaan dan peningkatan jalan baru, pembangunan jembatan, pembangunan sarana ibadah, RTLH, perbaikan sekolah dan fasilitas umum, pengobatan dan sunatan massal, operasi katarak dan bibir sumbing, pembagian Sembako, Jambanisasi, sosialisasi kesehatan, Bela Negara, Narkoba, penyuluhan hukum, pemberian kitab suci, pasar murah, pembangunan sarana olahraga, pos Kamling, kegiatan Reboisasi, perbaikan sarana irigasi yang dilakukan secara sinergi beserta seluruh Kementerian/LPNK maupun melalui bantuan CSR dari Mitra mitra yang sudah bekerja sama dengan TNI" ungkap Aster Kasad Mayjen TNI Supartodi. Rabu (09/10/2018). 

Lanjut supartodi, pada intinya, seluruh kegiatan fisik dan non fisik tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat demi tercapainya ketahanan wilayah pertahanan daratan Indonesia.

 " Dengan adanya Rakor ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan kegiatan Bhakti TNI dalam rangka mewujudkan terciptanya Imunitas Bangsa yang akan dilaksanakan di sasaran-sasaran TMMD Reg baik tahun 2018 dan 2019," imbuhnya. 

Hadir pada kegiatan Rapat Sinergitas Bhakti TNI dipimpin oleh Bapak Aster Kasad dan dihadiri Bapak Waaster Kasad, Paban V/Bhakti TNI serta perwakilan pejabat Kementerian/LPNK sebanyak 10 Lembaga dan Mitra CSR yang selalu aktif mendukung kegiatan TNI AD sebanyak 12 mitra. ( Bahrul Ulum)

Tidak ada komentar