Breaking News

Rumah Sakit Bhakti Asih Brebes Miliki Dokter Urologi Putra Daerah Brebes


BREBES (cbmnews.id)-  Dalam rangka meningkatkan pelayanan, Rumah Sakit Bhakti Asih menghadirkan pelayanan baru dokter sepesialis Urologi dr.Farid Sura Wijaya,Sp.U yang sudah berjalan sebulan ini. 

dr.Khosiatun Azmi,MMR selaku direktur RSBA mengatakan, kedatangannya di Rumah Sakit Bhakti Asih Brebes juga memberikan angin segar bagi masyarakat Kabupaten Brebes, pasalnya baru pertama kali ada pelayanan spesialis urologi di kabupaten brebes ini. 

" Sebelumnya pasien-pasien yang mengalami gangguan sistem perkemihan harus dirujuk ke rumah sakit luar kota yang sudah memiliki pelayanan dokter urologi,"katanya disela-sela rapat di ruang Managemen RS Bhakti Asih. Sabtu (02/02/2019). 

Lanjut dr.Azmi, Pihaknya menyambut positif dan mengapresiasi kedatangan dr.Farid Sura Wijaya,Sp.U yang bersedia bergabung dengan Rumah Sakit karena akan sangat membantu pihak rumah sakit khususnya pasien yang membutuhkan penanganan dokter spesialis urologi. Kedepanya rumah sakit akan selalu menambahkan pelayanan baru sesuai kebutuhan masayarakat,”ujarnya.

Sementara itu Manager Pelayanan Medis dr.Feriyadi menjelaskan bahwa dokter spesialis urologi yang bersedia bergabung dengan rumah sakitnya merupakan dokter asli putra daerah kabupaten brebes dan tinggal dibrebes, dia berharap dengan adanya dokter asli brebes akan bergabung lebih lama dalam rangka meningkatkan pelayanan pada masyarakat yang membutuhkan.

dr.Farid Sura Wijaya,Sp.U saat ditemui di ruang poliklinik mengungkapkan dirinya sangat bangga bisa bergabung dengan Rumah Sakit Bhakti Asih Brebes karena bisa memberikan pelayanan urologi di daerah sendiri. Ia juga menyampaikan Pelayanan yg diberikan berupa Pelayanan urologi dengan minimal invasif, tanpa sayatan dan waktu rawat yg lebih singkat daripada pembedahan konvesional.

" Selain itu juga     bisa memberikan Pelayanan urologi terkait infertilitas dan kejantanan pria, oleh karena itu saya berpesan kepada Rumah Sakit Brebes agar sekiranya apa yang dibutuhkan pasien bisa terpenuhi untuk membantu proses penyembuhan," pungkasnya. (iqbal)

Tidak ada komentar