Breaking News

Puluhan Pelajar Yatim di Sekbin 6 Korwilcam Brebes Mendapatkan Donasi

Pemberian Donasi di Sekbin 6 Korwilcam Brebes kepada Anak Yatim - Doc Atik

Brebes (cbmnews.id) - Sejak tahun 2014 hingga 2019, setiap triwulan guru di Sekbin 6 Korwilcam Brebes yang menerima dana sertifikasi memberikan donasi kepada anak yatim yang belajar di sekolah. Demikian disampaikan oleh Koordinator H. Khalimi disela-sela acara pembagian buku tabungan di sekolah SDN Krasak 03. 

Paket yang diberikan selain buku tabungan, ada yang menerima dslam bentuk ATK, dan uang. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian bersama agar anak yatim atau piatu di wilayah Sekbin 6 Korwilcam terbantu dalam meringankan biaya pendidikan.

Sementara itu, salah satu guru di sekbin 6 korwilcam Brebes yakni Pak Tofik, S. Pd mengatakan, bersyukur dapat berbagi terhadap anak yg membutuhkan ( para anak yatim piatu). 

Selanjutnya, ditempat yang sama, salah satu penerima dana yakni Suharto Sugeng mulyo mengatakan, merasa senang dapat terbantu biaya pendidikan, sehingga bisa meringankan biaya. 

Total dana yang disalurkan besarnya adalah Rp. 2.200.000,- dan dibagikan kepada 64 anak yang tersebar di Sekolah di wilayah Sekbin 6 ( Atik/BU)

Tidak ada komentar